Rabu, 25 Februari 2015

Tempat di One Piece yang Berasal dari Dunia Nyata

BERIKUT INI BEBERAPA TEMPAT YG SEPERTINYA DIAMBIL DARI DUNIA NYATA yuk ke TKP.

Drum Castle dan Neuschwanstein Castle:
Kastil Neuschwanstein adalah kastil Bavaria pada abad ke-19. Kastil ini terletak di puncak pegunungan di Jerman, di dekat Hohenschwangau dan Füssen di Bayern barat daya dan merupakan bangunan yang paling banyak difoto di Jerman. Tempat ini merupakan salah satu destinasi pariwisata di Jerman.
Kastil di Drum Island, pulau asal Chopper, mungkin terinspirasi oleh Neuschwanstein Castle.


Water 7 dan Venezia
Vanezia adalah ibu kota regione Veneto dan Provinsi Venesia di Italia. Kota kanal ini terkenal dengan sarana transportasi air, di antaranya gondola.coba buka kembali manga agan dan bandingkan Venezia dengan Water 7!!
Mirip?
 
Arabasta = Mesir.
dua lokasi ini sama karena, dua tempat ini adalah tempat dengan gurun tandus. kedua di dua tempat ini, sama-sama terdapat sungai yang besar. Di Mesir kita tahu ada Sungai Nil, yang merupakan Sungai terbesar kedua didunia, sedangkan di Arabasta ada sungai yang besarnya sekitar 40 km (kalo gag salah), yang membatasi daerah barat yaitu kota Rainbase dengan daerah Timur yaitu Ibukota Negara Alubrana.
Mesir merupakan negara yang mengandung nilai budaya sejarah yang tinggi, dengan banyak relief di negara Pharaoh ini, sedangkan di Arabasta ada Poneglyph yang merupakan saksi bisu sejarah "Abad yang Hilang".



Florian Triangle = Bermuda Triangle
Bermuda Triangle adalah suatu tempat yang terblang mengerikan dimana menurut mitos yang beredar, disana banyak pesawat, kapal yang hilang karna berbagai macam alasan, ada yang logis ada juga yang gag rasional, dimana ada yang bilang kalo disana gaya grvitasi bumi sangat tinggi, ada juga yang bilang ada alien, ufo dan semacamnya.
Sedangkan di Florian Triangle, banyak kapal bajak laut yang hilang, atau mati tanpa kejelasan, ternyata disana ada kapal terbesar didunia (dunia One Piece), Thriller Bark.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Fantasy World © 2008. Design By: SkinCorner