Selasa, 24 Februari 2015

Pesan Tersembunyi dari One Piece untuk Naruto

Berita tamatnya Naruto ternyata juga telah sampai di komik serial Jepang One Piece Shonen Jump edisi yang ke 50 kali ini mencatatkan kabar yang begitu populer, kabar berita tamatnya komik naruto yang sudah hampir 15 Tahun di tulis oleh Masashi Kishimoto menemani pecinta setianya akhirnya tamat, berita tamatnya pun ternyata sampai di telinga One piece, di edisi terakhir naruto pesan itu di perlihatkan dicapter yang berwarna. Tidak berbeda dengan one piece yang juga menerbitkan satu capter di episode 766. Namun di chapter one piece sedikit ada pesan tersembunyi, pesan yang di tujukan untuk pencinta Naruto dan One Piece. Pesan tersembunyi itu bak pesan yang begitu rahasia yang di tujukan untuk Naruto. Langsung saja kita lihat satu-persatu pesan rahasia untuk Naruto


1. 3 Tokoh dalam Komik One Piece

Dalam chapter  ini juga di perlihatkan 3 tokoh One Piece yaitu :
NAMI
RUFFY (Luffy di jepang di baca ru)
TONY TONY CHOPPER
Jika ketiga nama depan tokoh itu digabungkan menjadi NARUTO

 2. Daftar menu 

Jika kalian perhatikan di background, kalian akan melihat daftar menu makanan.Tapi siapa sangka daftar menu yang bertuliskan nama makanan itu, tapi juga ada kode rahasia di nama menu tersebut yang bisa dibaca dan dipecahkan oleh orang yang ngerti bahasa Jepang.
Setiap menu diletakkan secara strategis, dan tulisannya adalah: "Nasu no itame" (tumis terong), “Rukkora no sarada” (arugula salad), “Tofu”, “Otsumami” (bar snacks), “Karee” (kare), “San” (angka 3), “Den”, “Shōyū no” (kecap) dan “tamago” (telur).
Kemudian coba baca silabel pertama, atau kalau dalam bahasa Jepangnya, huruf pertama dalam kanji.
Pesan rahasia itu dibaca "Naruto otsukare-san deshita", yang artinya "Naruto, terima kasih buat semua perjuangannya selama ini". SUngguh suatu penghormatan yang menyentuh.

 
 3.  Logo One Piece


Jika kalian sebelumnya pernah melihat lambang One Piece, kalian pasti akan terkejut saat melihat lambangnya saat ini. Yap. Lambang itu berbeda dari chapter sebelum-sebelumnya. Pada lambang itu, terdapat simbol Konoha, Shuriken, dan Siluet Naruto

4. Baju yang dipakai oleh Nami


Perhatikanlah pakaian yang dikenakan oleh Nami berlambang Konoha

5.Sosok dibalik Nami (Naruto)


Dibelakang Nami terdapat seseorang yang sedang makan dengan Luffy. Orang itu seperti si ninja dengan baju orange yaitu Naruto.

6.Makanan yang dimakan oleh Luffy dan Naruto

Lihatlah makanan yang dimakan oleh Luffy dan Naruto. Luffy sedang memakan makanan kesukaan Naruto, yaitu semangkuk ramen Ichiraku. Sedangkan Naruto memakan makanan kesukaan Luffy, yaitu daging.

7.Rubah

Seekor rubah yang sedang makan ramen, mengenakan pakaian yang bergambar "Naruto", topping yang biasa ada di atas ramen Jepang. Dan dari seekor rubah sepertinya menggambarkan Kurama (Kyubi).

8.Lambang bajak laut Topi Jerami



Sepertinya, pesan dari One Piece dibalas oleh Naruto. Hal ini dibuktikan pada Chapter 700 Naruto. Jika kalian melihat pada halaman terakhir, kalian akan melihat lambang bajak laut Topi Jerami pada patung wajah hokage ke-7 (Naruto)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fantasy World © 2008. Design By: SkinCorner