Minggu, 22 Februari 2015

Daftar Buronan One Piece (part 4)

Klik disini jika ingin lihat part 3
Klik disini jika ingin lihat part 2
Klik disini jika ingin lihat part 1


Mata uang di dunia one piece adalah Belli. Harga buruan ditetapkan oleh Pemerintah terhadap buronan yang berhasil ditangkap dalam keadaan hidup ataupun mati. Dengan harga buruan tersebut diharapkan menggoda orang untuk membantu pemerintah menangkap para pelaku kriminal dan bisa segera diadili. Buronan harus ditangkap hidup - hidup untuk mendapatkan 100% dari harga buruan sedangkan 30% jika buronan tersebut dalam keadaan mati karena tidak bisa diadakan eksekusi di depan umum. 
Berikut adalah daftar buronan yang ada di One Piece versi Fantasy World


31. Gasparade (95.000.000 berry)
General Gasparde adalah antagonis utama dari film keempat. Dia adalah mantan marinir berbalik bajak laut dengan bounty 95,000,000, sebagian besar karena pengkhianatannya kepada Pemerintah Dunia.  
 32. Rockstar (94.000.000 berry)

Rockstar adalah Anggota Rookie baru di kelompok Bajak Laut Rambut Merah.  
33.  Albion (92.000.000 berry)


"Gashed" Albion adalah salah satu bajak laut rookie bergabung dengan bajak laut topi jerami palsu. Dia memiliki bounty 92.000.000.  
 34.Doughty (88.000.000 berry)

35. Crocodile (81.000.000 berry)




Sir Crocodile (サー・クロコダイル Sā Kurokodairu?) adalah mantan Shichibukai dan pimpinan organisasi rahasia, Baroque Works. Ia merupakan antagonis utama dari Cerita Alabasta. Dia termasuk karakter yang sering muncul sepanjang seri.
Awalnya ia diperkenalkan sebagai Shichibukai tetapi kemudian dilucuti dari gelar setelah mencoba untuk mengambil alih kerajaan Alabasta dan dikirim ke penjara bawah laut Impel Down. Berkat Monkey D. Luffy, ia berhasil melarikan diri dari Impel Down dan pergi ke Marineford untuk ikut berpartisipasi dalam perang. Setelah itu, ia dan Daz Bones memutuskan untuk meneruskan petualangannya di Dunia Baru.


36. Chahige (80.000.000 berry)

Chahige atau Brownbeard adalah mantan bajak laut, kapten kelompok Bajak Laut Chahige di Dunia Baru. Setelah kematian Shirohige, ia pergi mengambil alih Pulau Foodvalten, pulau yang sebelumnya berada di bawah perlindungan Shirohige. Namun hanya sesaat kemudian Basil Hawkins tiba di pulau dan kembali mengalahkannya.
Ia kemudian sampai di Punk Hazard dan tinggal disana sebagai pemimpin Unit Patroli Centaur hingga "Master" Caesar Clown mengkhianatinya kemudian.


37. Boa Hancock (80.000.000 berry)

Ratu Bajak Laut Boa Hancock (海賊女帝 ボア・ハンコック Kaizoku Jotei Boa Hankokku?) adalah satu-satunya anggota wanita pada Shichibukai. Dia adalah ratu ular (蛇姫 Hebihime?) dari pulau Amazon Lily dan memerintah suku Kuja dengan kedua saudara perempuannya, yaitu Boa Sandersonia dan Boa Marigold.
Dia pertama kali di akhir Arc Thriller Bark ketika membandingkan keindahan legendaris ke keindahan putri duyung . Dia dianggap oleh banyak orang sebagai wanita paling cantik di dunia. Sementara dia saat ini tetap bekerja dalam Shichibukai, cintanya untuk Monkey D. Luffy telah menyebabkan dia berbalik melawan Pemerintah Dunia pada beberapa kesempatan, sehingga menempatkan statusnya Shichibukai beresiko.


 38.Nico Robin (80.000.000 berry)

Nico Robin (ニコ・ロビン Niko Robin?) adalah mantan Baroque Works yang bergabung menjadi anggota kru ketujuh kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Ia seorang arkeolog dari pulau Ohara, dan menjadi buronan pemerintah sejak berumur 8 tahun berkat kemampuannya membaca poneglyph dengan bounty sebesar Berry 79.000.000. Impian terbesar dalam hidup Robin yakni menemukan Rio Poneglyph yang mencatat "Sejarah Sebenarnya" dari masa yang hilang. Setelah insiden di enies lobby, bountynya meningkat menjadi Berry 80.000.000. Ia memiliki kekuatan Buah Iblis "Hana Hana no Mi", yang memberinya kemampuan menggandakan bagian tubuh ditempat lain. Setelah aksi Bartholomew Kuma memisahkan kru topi jerami di Sabaody, Robin diketahui tiba di Tequila Wolf di East Blue dan ditangkap pihak pemerintah. Tentara Revolusioner kemudian muncul membebaskan Robin dan mengajaknya pergi menemui pimpinan revolusioner; Monkey D. Dragon di Baltigo.


39. Sanji (77.000.000 berry)


"Kaki Hitam" Sanji (黒脚・サンジ Kuroashi Sanji?) adalah seorang bajak laut merangkap koki dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Ia merupakan anggota kelima yang bergabung menjadi anggota kru saat kru topi jerami berlabuh di restoran terapung Baratie. Meski bergabung dan dibesarkan di East Blue, Sanji aslinya dilahirkan di North Blue sehingga ia adalah anggota kru topi jerami pertama yang tidak berasal dari East Blue. Impian Sanji adalah untuk dapat menemukan "All Blue", sebuah lautan dimana East Blue, West Blue, North Blue dan South Blue saling bertemu dan menghasilkan bahan-bahan masakan terbaik yang merupakan surga bagi para koki. Setelah insiden di Enies Lobby, ia memiliki nilai bounty sebesar Berry 77.000.000.

40.Gyro (73.000.000 berry)

"tangan kepiting" Gyro adalah kapten bajak laut Gyro dari South Blue yang sedang dalam perjalanan ke Dunia Baru sebelum pertemuan malang dengan bajak laut manusia ikan baru

Jika ingin tahu lebih lengkap dapat dilihat di Kaskus

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fantasy World © 2008. Design By: SkinCorner