Selasa, 24 Februari 2015

Kematian Paling Menyedihkan yang Ada di Anime

Banyak Anime yang membuat para penontonnya bahagia setelah menontonnya. Namun tak sedikit Anime yang memberikan kesedihan dengan adanya kematian para karakter di Anime dalam ceritanya bahkan membuat penontonnya menangis atau tidak terima dengan kematian karakter tersebut. Ini dia  kematian karakter anime yang membuat penontonnya terbawa suasana


Light Yagami

Light Yagami merupakan karakter yang cukup unik. Bayangkan saja! Light merupakan karakter utama di Death Note dan merupakan karakter antagonis di Death Note. Ia merupakan karakter yang cukup jenius. Bahkan ia mampu menggunakan dua peran, yaitu sebagai KIRA dan L kedua setelah L. Lawliet mati. Tujuan pertamanya adalah menggunakan nama samaran KIRA dan death note untuk mengubah dunia menjadi lebih baik. Namun, meskipun begitu, tindakannya tetaplah salah. Ia mati setelah ditembak oleh Matsuda dan ditulis namanya di death note milik Ryuk

L. Lawliet


Kematian karakter ini mungkin tidak dapat dilupakan bagi pecinta death note. L dibunuh oleh seorang shinigami bernama Rem yang dimanfaatkan oleh Yagami Light yang sangat jenius. Kematian L dan dibarengi rekannya watari. Tapi L di saat terakhir telah menyadari semua rencana Light,dan dia pasrah dan mengaku kalah.

Portgas D. Ace

Saat pertempuran Markas Besar Angkatan laut, Luffy berhasil menyelamtkan Ace, namun ditengah perjalanan Ace dihadang oleh Akainu yang memancingnya dengan perkataannya yang menyindir ayahnya yaitu Whitebeard. Namun di saat Ace lengah, tiba- tiba Akainu menyerang Luffy yang telah kelelahan kehabisan tenaga setelah bertempur di impel down dan di teruskan di marine war, tetapi dengan kecepatannya Ace berhasil meneyelamatkan Luffy, Namun sangat-sangat disayangkan, Ace tewas ditempat, setelah menerima pukulan Akainu yang melubangi perutnya. Dan ini langsung membuat Luffy Shock berat. Bayangkan saja, Saudara sendiri tewas dibunuh didepan mata sendiri. Dan ini juga membuat Shirohige marah besar dan Akainu dhajar habis-habisan akibat perbuatannya itu.

Going Merry

Going Merry adalah kapal dari bajak laut Topi Jerami sebelum Thousand Sunny, kapal tersebut memiliki daya tahan yang sangat kuat,misalnya: saat terjun 10.000 m dari Pulau Langit ke Laut, di luar pesisir Arabasta kapal ini dibombardir dengan tombak besi selama konfrontasi dengan Hina ketika kru topi jerami akan meninggalkan Arabasta. Dan saat mencapai Water Seven, Luffy bermaksud untuk memeperbaiki kapal tersebut, namun sudah tidak bisa, kapal tersebut sudah harus diganti. Dan peristiwa ini menimbulkan konflik antara Usop dan Luffy karena Going Merry adalah kapal pemberian dari Kaya (teman Usop), mereka sempat bertarung dan Usop sempat keluar dari bajak laut Topi Jerami, namun akhirnya dia memohon agar diterima kembali, dan Luffy pun menerimanya kembali dengan suka cita. Dan peristiwa pembakaran Going Merry merupakan peristiwa yang mengharukan pada kisah di Water Seven, Going Mery berbicara dan menyampaikan maafnya kepada para kru karena tidak bisa membawa seluruh kru ke petualangan selanjutnya, dia juga merasa sangat sedih saat harus meninggalkan kru Topi Jerami.

Shirohige/Whitebeard

Saat pertempuran melawan Angkatan Laut untuk menyelamatkan Ace yang akan dieksekusi, dia bersama seluruh anggoota krunya bertempur dengan sekuat tenaga, meskipun dia sudah terbilang sangat tua dia tetap menunjukan Classnya sebagai bajak laut terkuat di masa itu, namun setiap kekuatan manusia ada batasnya, dia berkali-kali mendapat tembakan, pukulan, dan pedang dari musuh-musuhnya, dan puncaknya saat melawan mantan anggotanya sendiri yaitu Kurohige yang dibantu para krunya, dia akhirnya kalah dan wafat dalam posisi berdiri. Tentu saja ini membuat para kru Bajak Laut Shirohige sangat terpukul, namun dibalik semua itu kebanyakan masyarakat di seluruh dunia malah berbahagia, mereka beranggapan dengan wafanta Shirohige dunia akan aman dari bajak laut, namun mereka Salah Besar. Dan pernyataan terakhirnya yang membuat Era Baru dimulai.

Hiruzen Sarutobi a.k.a Hokage Ketiga
Kejadian ini saat Sarutobi melawan Orochimaru untuk menyelamatkan Konoha dari serangan desa Oto dan Suna. Sarutobi dan Orochimaru mengeluarkan kemampuan mereka masing-masing. Ditengah-tengah pertarungan, Orochimaru mengeluarkan jutsu terlarang edo tensei lalu membangkitkan hokage 1 dan 2 untuk melawan Sarutobi murid mereka sendiri. Yang Akhirnya memaksa Sarutobi sendiri mengeluarkan jutsu terlarang yaitu Fuin jutsu Shikifujin dan mengorbankan dirinya untuk mengisap Roh edotensei Hokage 1 dan 2 dan juga untuk membunuh Orochimaru, Tetapi sayang, jutsu itu hanya "mengambil" tangannya, dan tidak sempat membunuh Orochimaru. Hokage ketiga meninggal dalam pertempuran untuk melindungi desa tercintanya. Ia dibunuh oleh mantan murid yang disayanginya bahkan lebih dari anak sendiri. Tapi ia menjalani hidupnya itu tanpa penyesalan. Dia yakin dgn memberikan kepercayaan dalam semangat Api konoha itu untuk generasi berikutnya. Dia yg peduli untuk semua orang didesanya, dia yg mau melindungi mereka, walaupun harus dibayar dengan nyawanya.
Jiraiya
Kematian Jiraiya adalah salah satu dari Tokoh penting, Jiraiya tak tergantikan. Dia adalah guru dari Naruto dan Minato. Merupakan salah satu dari tiga sannin legendaris, seorang teman Hokage ke 5 (Tsunade) dan teman lama Orochimaru. Dia adalah murid dari Hokage ketiga. Dia dibunuh oleh Pain Yang dikendalikan oleh Nagato yang tak Lain adalah Muridnya sendiri . Lengannya terluka parah, dan tenggorokannya hancur

Uchiha Itachi



pertarungan antara adik yg balas dendam pada kakaknya. Didetik akhir pertarungan yg banyak
menguras cakra. Di depan Itachi yg sedang berjalan, Sasuke hanya dapat berdiri terdiam menatapi jari Itachi mendekati bola matanya. Tanpa diduga, jari Itachi ternyata hanya menyentuh kening Sasuke, seperti yang dilakukannya saat kecil, Itachi kemudian terjatuh di hadapan Sasuke. Ternyata hal itu dilakukan untuk memberikan kekuatan baru "Amaterasu" kepada Sasuke. Pertarungan itu dimenangkan Sasuke, yang sebenarnya telah direncanakan Itachi untuk mati ditangan adiknya. Fakta mengejutkan diketahui setelah kematiannya, itachi banyak berkorban demi kedamaian desanya, dan untuk adiknya sendiri.
Minato a.k.a Hokage Keempat dan Kushina


Di ajal kematiannya minato menghadapi kyubi dengan menggunakan Shiki fuujin dan menyegel sebagian cakra kyubi dishiki fuujin lalu menggunakan segel Trigram 8 untuk menyegel kyubi ketubuh Anaknya(naruto) namun sebelum kyubi trsegel, kyubi berusaha membunuh anaknya den cakarnya, tp kushina maupun Minato datang melindungi anaknya hingga keduanya yg jadi Tertusuk Kuku Kyubi hingga tembus dan berusaha menahannya agar tdk sampai ke naruto. Sungguh pengorbanan orangtua yg mengharukan demi anaknya.

Neji Hyuga



Dan yang paling terbaru adalah kematian dari Neji. Benar'' tidak terduga dan sangat mengejutkan. Kematian neji disebabkan oleh

jurus elemen kayu yang dikeluarkan madara secara bertubi-tubi ketika ia berniat untuk melindungi naruto dan hinata. Jurus elemen kayu tersebut memang sangat kuat dan sangat cepat ditambah datangnya yang sangat bertubi-tubi. Namun Neji percaya kalau Naruto akan membawa kedamaian bagi desa dan dunia shinobi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fantasy World © 2008. Design By: SkinCorner